Kamis, 11 Oktober 2012

KASKUS HOT THREAD

       KASKUS atau singkatan dari KASak KUSuk adalah salah satu web yang wajib aku kunjungi setiap kali membuka laman internet, bagaimana tidak banyak banget informasi unik menarik aneh nyeleneh dan juga sangat luar biasa yang bisa di dapat dari forum ini, saat ini jumlah post KASKUS 629.951.538 dan jumlah member KASKUS mencapai 4.810.211 (11 Oktober 2012, Pukul 23:30 WIB), walaupun tidak semua post itu berbobot ataupun jumlah member yang mencapai 4,8 juta adalah 1 orang per ID - FYI, bahkan satu orang bisa punya 50-300 ID - aku sendiri ada 2 ID dan 3 ID klonengan yang habis dipake langsung buang karena mengajukan pemutihan banned permanen terhadap ID utama, terlepas dari apapun itu memang harus diakui KASKUS adalah The Largest Indonesian Community.

       Forum ini merupakan forum yang bisa mempersatukan semua orang, banyaknya comunity yang lahir di KASKUS membuat banyak orang sangat senang dengan forum ini, salah satunya ya aku ini, entah bagaiman ceritanya aku bisa bergabung dengan KASKUS yang pasti aku menjadi member KASKUS sejak 8 Februari 2011, pertama-tama sebagai Silent Reader (SR), baca-baca artikel yang asyik, ada HOT THREAD (HT) yang merupakan bacaan wajib karena untuk menjadi HT tidak mudah, pastinya artikel yang menjadi HT itu memiliki kualitas yang lebih karena melalui penilaian dari moderator.

         Lama kelamaan mulai paham bagiamna membuat Thread, atau bahkan ikut jualan, aku beberapa kali jualan di KASKUS dan hasilnya semuanya laku, proses tawar menawar mulai dari yang AFGAN, ROSSA pernah aku alami, walaupun hanya menjual dalam bentuk satuan ya senang rasanya, selain itu juga aku ikut gabung dengan komunitas futsal, supporter dan komunitas lainnya, saling berbagi informasi dan juga cerita, hampir semua ada di KASKUS, bahkan aku ketika mau cari info yang pertama di buka adalah KASKUS setelah itu baru Google.

          KASKUS semua ada, lengkap-kap-kap-kap, mulai dari Sports, Joke, Jual Beli, Movie, Travelling, Pernikahan, Bisnis, Curhat, Politik, Musik, Supranatural, Taruhan juga ada, taruhan cendol tapinya yang aku tahu dan pernah ikut, semuanya ada tumplek blek, mulai dari setiap Kota ada regionalnya, bahkan Luar Negeri juga ada regionalnya. Saat ini yang lagi rame itu jual beli Cendol atau ID, banyak banget yang nawarin tuh, aku juga pernah beli sih 25 ribu untuk 50 cendol, mantap dah langsung jadi 2 balok yang tadinya 1 balok cendol, yah mungkin itu sumber rezekinya ada aja yang kreatif jual beli cendol, jasa posting, pokoknya apa aja ada di KASKUS, bahkan ada thread yang sangat luar biasa kumpulan 10 jualan terluar biasa di KASKUS, nanti aku lampirkan, banyak ide kreatif tumbuh di KASKUS, banyak pula yang memanfaatkan ketenaran KASKUS, ya bagaimanapun juga KASKUS itu asyik, .

         Oke gan, hahahaha itu trade mark KASKUS, gan, gan, ane, ane, menurut aku sih gan itu = juragan, gan itu = ganteng, gan itu sudah jadi panggilan untuk sesama member KASKUS, selanjutnya PERTAMAX, KEDUAX, KETIGAX, hahahaha lucu sendiri kalau baca-baca komen para KASKUSER, ada yang ga nyambung ada yang OOT, ada yang maksa, ada yang kejar postingan,ada yang junk, ada yang iklan, tapi banyak juga yang kasih pandangan yang bagus. kemudian ISO 2000, nah itu penting bagi member KASKUS, dengan jumlah posting 2000 maka bisa memberikan BRP/BATA atau GRP/CENDOL kepada sesama member KASKUS, ada yang cendolnya berderet FULL BAR ada pula yang bata berderet FULL BAR, katanya kalau banyak cendol buat berenang, kalo banyak bata buat bangun rumah, wkwkwkwkwkwkwkwk, ya gitulah ...

           Banyak hal menarik di KASKUS sebenarnya, bahkan aku bisa sampai berjam-jam di KASKUS, yang kreatif lagi itu adalah icon-icon di kaskus, beuh lucu-lucu aneh aneh salah satu yang paling aku suka adalah icon 2 orang di becak, ada yang narik dan ada yang duduk menuju TKP, Cekidot......


            Banyak lagi sebenarnya icon yang ada di KASKUS yang bisa bikin kita ngakak, tapi icon favorit aku ya yang di atas itu, okelah di sudahi saja dulu ceritanya, silahkan tidak ada ruginya daftar di KASKUS, banyak cerita menarik dan inspiratif di KASKUS, banyak ketemu teman-teman baru, gabung komunitas sesuai bakat minat dan hobi semua ada, oia bagi yang mau barcen, ataupun temen sama aku boleh siplah, ID aku janurhijau silahkan add di BETA atau di OLD jangan di bata gan, salam KASKUSER....

Kamis, 11 Okt 2012 Selalu Indah di Kost....

2 komentar:

Kaskuser juga gan, barcen ya gan, ane kirim duluan :)

Oke gan, akan segera di balas kiriman cendolnya

Posting Komentar