Kamis, 11 Oktober 2012

TIPS n TRIK

       Seringkali kita mengalami kesulitan dalam menyelesaikan ataupun memperbaiki, membuat bahkan melakukan sesuatu, misalnya mempercepat koneksi internet SMART, nah kita bisa googling tanya-tanya mengani trik agar bisa mempercepat modem yang digunakan, oleh karena itulah tips dan trik ini ada untuk membuat aku khususnya tidak kehilangan ilmu yang telah aku dapat dari tips dan trik yang telah di baca dan dipraktekkan dan kemudian berhasil.

       Tips dan trik yang akan di bagikan adalah tips dan trik yang memang telah aku coba sendiri kemudian berhasil, siapa tahu ada yang sama membutuhkan tips dan trik, jadi akan aku buktikan dulu apakah berhasil trik tersebut jika berhasil maka akan langsung di share di blog ini, supaya apa, agar kalau nanti aku lupa lagi maka aku bisa buka-buka dan baca-baca lagi tips dan trik mujarab yang aku dapat dan telah di praktekkan agar tidak lupa.

         Banyak tips dan trik yang tersebar namun, terkadang suka gagal dan tidak berhasil setelah dipraktekkan, entah kalau terjadi hal seperti itu siapa yang salah, apakah pemberi tips atau yang menjalankan tips tersebut, pernah suatu ketika aku membaca tips untuk membuat air membeku seketika, tetap pas praktek gagal, nah disana ada ketidaksinkronan antara teori dan kenyataan, kemudian siapa yang salah jika tips tidak berhasil, berdasarkan penerawangan jika tips tidak berhasil maka yang salah adalah medianya, kadang media antara pemberi tips dan pelaku tips itu berbeda, sehingga timbullah kesalahan dalam penerapan tips.

Malam hari, mencari tips agar cepat tidur

0 komentar:

Posting Komentar